Selasa, 20 Oktober 2020

# Meja Rias

Make up Simpel untuk Ke Kantor, Review Mirabella Colorfix




Pekerjaan yang menumpuk kadang membuat kita tidak sempat melakukan banyak hal lainnya. Apalagi saat tugas penting mendesak untuk segera diselesaikan tanpa batas waktu yang bisa ditoleransi lagi. Kita seakan tak bisa beranjak dari meja kerja.

Sebagai perempuan yang tetap mengutamakan penampilan, make up merupakan hal penting. Untuk itu, perlu make up yang tepat. Perempuan bekerja tidak memerlukan make up yang macam-macam karena tujuannya cuma untuk membuat wajah tetap fresh dan cerah. Cukup yang simpel dan praktis, tetapi tetap bisa menunjang penampilan terbaik kita.



Rangkaian kosmetik Mirabella merupakan pilihan yang tepat bagi perempuan bekerja. Yang aku pakai ada tiga item, yaitu Mirabella two way cake UV, Mirabella Lip cream Matte Ekspert, dan Mirabella Colorfix Lipstik. Dalam postingan kali ini aku juga aku mau review Mirabella colorfix yaa. Ketiga item ini aku peroleh dari dalam goodybag acara ultah FBB yang ke-4. Meski aku mengikuti secara daring, acara seru ini tetap bisa aku ikuti dengan baik. Anniversary FBB kali ini bertabur hadiah dari sponsor. Berbagai doorprize dan bingkisan membuat semua hepi.

Mirabella Two Way Cake merupakan kombinasi alas bedak dan bedak dengan formula tahan lama yang menghasilkan tampilan warna yang lebih merata dan halus. Bedak ini terasa ringan, bisa dipakai saat santai maupun saat formal hendak pergi ke kantor. Ia mengandung titanium dioxide sebagai uv filter yang sangat cocok untuk perempuan yang super sibuk. Ia juga mengandung vitamin E sebgai antioksidan dan jojoba oil yang dapat melembabkan. Paket yang sangat lengkap, bukan? 

Yang aku pakai adalah seri 02 golden beige. pas dengan warna kulitku. Saat aku sapukan sponnya ke wajah, butiran halus bedaknya terasa lembut dan seketika wajah kita menjadi terlihat bercahaya. Kemasannya yang simpel dan praktis (netto 11gr) karena sudah ada cermin di dalamnya, sangat cocok dimasukkan dalam tas kantor dengan warna ungu yang sangat elegan. Kita bisa touch up sehabis wudhu ketika ishoma di kantor.


 

Selain two way cake, kita bisa melengkapi penampilan dengan Mirabella colorfix lipstik. Ini nih, review Mirabella colorfix dariku. Yang aku punya No.71. Warnanya sangat soft sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari tanpa merasa berlebihan dalam bermake-up. Cream lembutnya juga sangat ringan di bibir. Kemasan ungu elegan, berdiameter kecil, netto 23gr membuatnya mudah dibawa dalam tas kerja. Ia bahkan bisa dimasukkan dalam kotak ATK kita :)

Untuk melengkapi review Mirabella colorfix aku kali ini, akan aku tambahkan satu item lagi, barangkali akan masuk dalam keranjang belanja kalian. Saat kita hendak menghadiri meeting yang lebih serius atau acara jamuan makan bersama relasi bisnis, kita bisa menggunakan  Mirabella lip cream matte ekspert 08. Warna ungu agak gelap membuat penampilan kita sedikit tidak biasa. Ada kesan lebih tegas dan percaya diri di balik kecantikan dan kelembutan pemakainya. Kemasan bentuk persegi, netto 8gr juga pas dimasukkan dalam kotak ATK jika kita malas menambah-nambah slot lagi dalam tas kerja. Dengan Mirabella lip cream matte ekspert 08, kita bisa make over dalam sekejap yanpa harus repot ganti kostum atau ke salon saat di kantor tetiba ada undangan acara khusus.

Tambahkan teks



Sebelum aku tutup review Mirabela Colorfix kali ini, berikut beberapa Tips Rangkaian Make Up Simpel untuk Ke Kantor versi Tatirah

1.  Jangan lupa bersihkan wajah baik dari sisa make up maupun dari debu yang menempel sebelum langkah lainnya. Ini juga membantu mengangkat sel-sel kulit yang mati. Selain itu, membersihkan wajah yang baik dan benar akan membuat kulit rileks dan kita juga tidak merasa bersalah pada wajah. Gunakan susu pembersih dan penyegarnya dengan baik. Lakukan ini kembali sebelum touch up di siang hari di tempat kerja.

2.  Kenakan pelembab dan sunscreen sebagai rangkaian wajib setelah muka sudah bersih. Langkah yang satu ini bahkan jauh lebih penting daripada menggunakan skincare dan make up lainnya.

3.     Selanjutnya, gunakan Mirabella Two Way Cake UV yang akan membuat wajah lebih berkilau. Lengkapi dengan lipstik warna lembut yang sesuai dengan tone kulit dan bibir kita.

Selamat bekerja dan tetap cantik, ya!

 

 

1 komentar:

  1. Saya sebagai content creator juga pengen untuk mencari rekomendasi make up yang murah berkualitas. Terimakasih informasinya. Jangan lupa kunjungi blog saya ya blog pendidikan dan juga Kosngosan

    BalasHapus