Sabtu, 20 Juni 2020

# Meja Rias

Miniso PINK Melbourne Pink Lake Perfume

Sudah lama aku tidak memposting review produk. Kali ini aku me-review parfum yang kubeli beberapa waktu lalu.

Ceritanya, aku lagi pengen mengubah suasana hati biar lebih semangat dan fresh. Nah, kalau aku, salah satu caranya adalah dengan aroma terapi alias bau-bauan. Cara paling simpel ya melalui parfum atau wewangian yang aku pakai.

Singkat cerita aku beli parfum ini nih.

Namanya PINK, MELBOURNE PINK LAKE PERFUME, isi 50ml.


Asyiknya:

Packaging alias kemasannya lucu banget. Sweet banget di mataku.

Parfum ini pakai kotak karton berwarna pink ke arah peach dengan sedikit list putih di bagian depan. Sisi depan sangat simpel. Ada tulisan merk parfumnya beserta keterangan jumlah isi. Di sisi kiri kanan ada keterangan product name, product featured, ingredients, expiration date, batch number, how to use, storage and caution. Ada barcode dan logo-logo terkait peduli lingkungan.

Setelah dibuka, bagian dalam masih ada karton pelindungnya. So, parfum aman terlindungi.




Botol parfum sangat cantik berbentuk persegi empat alias balok terbuat dari kaca berwarna pink bening polos, di bagian belakang ada motif polkadot alias bulatan-bulatan warna pink. Penutupnya kaca mika bening yang cukup tebal. Tampilan yang sangat kece memberi kesan elegan tapi simpel.  Cocok buat menghiasi meja rias kamu. Untuk dibawa-bawa juga keren.




Aroma
Aromanya manis tapi lembut, memberikan kesan feminim tapi kuat bersemangat. Sangat cocok dipakai di pagi hari setelah mandi pagi sebelum beraktivitas atau ketika bersantai di sore hari saat kita memerlukan aroma yang menenangkan.

Aku suka parfum ini. Kalau kamu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar